Polsek Leuwidamar Polres Lebak Giat Strong Point Pagi Di Depan SDN Negeri 1 Kampung Kademangan Desa Lebakparahiang

IMG 20230207 WA0035

Lebak – Polsek Leuwidamar Polres Lebak Berikan keamanan dan kenyamanan, Brigadir Tria Anugrah, melaksanakan giat “strong point” di depan SDN Negeri 1 Kampung Kademangan Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (7/2/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi para pengendara sepeda motor, baik Roda-2, roda-4 dan truk serta sekaligus membantu menyebrangkan anak-anak sekolah yang akan masuk kelas, Kegiatan strong point ini guna mencegah kemacetan, dan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi, menyampaikan “Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami untuk membantu Masyarakat dan Warga, khususnya anak-anak sekolah yang akan masuk kelas dan membuat kelancaran bagi para pengguna jalan. Ucapnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan anak-anak sekolah, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan. Tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …