Polsek Maja Polres Lebak Tingkatkan KRYD dan Pendisiplinan Prokes Gelar Patroli Malam bersama Koramil Maja

Lebak – Personil Polsek Maja Polres Lebak, melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pembubaran Kerumunan pada hari malam Minggu (18/12/22) pukul 01.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Maja AKP MULYADI, S. H, dengan kekuatan personil sebanyak 5 personil Polsek Maja dan anggota koramil Maja.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Maja, AKP MULYADI, SH , Menyampaikan dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di wilkum Polsek Maja dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Kerumunan, dan penertiban balapan liar.
” Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, yaitu tempat kumpul – kumpul seperti Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.ucapnya”

AKP MULYADI, SH juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Kragilan melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun yang berada di wilayah hukum polsek Maja dengan hasil tidak ada gangguan kamtibmas.

” Hasil yang di capai dalam patroli tersebut gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Maja dalam keadaan aman. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar. Ujarnya”

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …