Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Vaksinasi Massal

LEBAK,- Untuk mempercepat herd Imunity (kekebalan berkelompok) Polsek Malingping Polres Lebak menggelar vaksinasi massal di halaman Mapolsek Malingping, Rabu (17/11/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi maupun untuk vaksin dosis 2.

“Tidak hanya menunggu masyarakat melakukan vaksinasi di Mapolsek Malingping, dari Polsek Malingping bersama tim Vaksinator juga mendatangi rumah warga untuk memudahkan masyarakat jika memang berkendala mendatangi posko vaksinasi masing-masing, target kita tiap hari 200 orang,” Kapolsek Malingping.

Kompol Eko mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19.

Vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar memanfaatkan gerai vaksinasi karena vaksin bagian salah satu upaya untuk kekenalan tubuh” ucap Kapolsek.

Akhir penyampaian Kompol Eko berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona sekalipun sudah divaksinasi.

“Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …