POLSEK MANDALAWANGI MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN SEKOLAH ANTISIPASI TAWURAN

Tribratanewsbanten.polri,go,id – Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa melakukan kunjungan ke SMKN 8 Pandeglang, Selasa,(2/11/2016). Kunjungan dimaksudkan guna koordinasi dengan pihak sekolah dengan permasalahan maraknya tawuran pelajar ahkir ahkir ini, kata AKP Surtiwa .

Kejadian tawuran di daerah lain sudah mulai merebak ke wilayah Pandeglang termasuk Mandalawangi. Maka dari itu  koordinasi antara Polri dan pihak sekolah akan bisa menemukan solusi yang tepat guna menangkal kejadian tawuran pelajar tersebut agar tidak terjadi di wilayah hukum Polres Pandeglang khususnya Polsek Mandalawangi.

Pihak Kepolisian tidak akan segan segan menindak pelajar yang ketahuan melakukan tawuran dan menggunakan sajam karena hal tersebut jelas selain ada perencanaan juga pelanggaran Undang-Uundang Darurat No 23 Tahun 1951, tegas AKP Surtiwa .
Sedangkan dari pihak sekolah pihaknya menyambut positif dengan kunjungan dari pihak Kepolisian ini, kita saling kordinasi dan tukar informasi sehingga dari pihak sekolah akan lebih seksama dalam mengawasi anak didiknya.

About

Check Also

Tinjau Pos Pam Ciujung dan Asem, Pamatwil Polres Serang Pastikan Pelayanan Berjalan Baik

SERANG – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono bersama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol …