SAT SABHARA POLRES PANDEGLANG BERSIHKAN MOBIL DINAS

img-20180122-wa0207


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Agar kebersihan mobil dinas senantiasa terjaga,Satuan Sabhara Polres Pandeglang membersihkan kendaraan dinas baik R2 maupun R4 yang sebelumnya digunakan untuk berpatroli,seperti halnya yang dilakukan oleh personil Sat Sabhara Polres Pandeglang pagi ini,Senin (19/02/18).

“Setiap personil Sat Sabhara wajib menjaga atau merawat akan kebersihan setiap kendaraan dinas yang digunakan,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono saat memimoin apel pagi di Mapolres Pandeglang.

Hal ini mengingat kendaraan tersebut merupakan fasilitas yang diberikan oleh negara dan sangat penting keberadaannya guna menunjang untuk pelaksanaan tugas sehari-hari Satuan Sabhara Polres Pandeglang yang salah satunya ialah melaksanakan patroli.

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan Seluruh Personil Sat Sabhara Polres Pandeglang yang menggunakan kendaraan dinas wajib merawat serta memperhatikan kebersihannya.

“Ini bertujuan sebagai upaya pemeliharaan untuk menjaga kebersihan kendaraan akan selalu siap khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

………………………………………………………….
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Pamatwil Polsek Curugbitung Mediasi Selesaikan Permasalahan Pilkades Desa Ciburuy

Lebak – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Curugbitung AKBP Shinto Silitonga bersama Danyon Gas Yon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *