Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Patroli Malam, Menjaga Situasi Kamtibmas

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Mauk Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan patroli malam yang dipimpin Kanit PATROLI IPDA PURWANTORO pada Senin (08/11/2021) Malam.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari. Patroli memang difokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, tujuan kegiatan patroli yaitu semata-mata kita menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang sedang beristirahat malam. Patroli merupakan langkah  meminimalisir terjadinya tindak pidana di malam hari dan kegiatan ini rutin dilaksanakan.

“Dengan Patroli masyarakat akan tahu ada kehadiran Polri sehingga merasa aman dan nyaman,” ucap Kapolsek .

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo menambahkan, selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, polisi juga memberikan imbauan dan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Walau sudah di vaksin disiplin protokol kesehatan tetap harus di jaga dengan melaksanakan 5M,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …