Polsek Pamenang Patroli Sisiri Sejumlah Titik Rawan Geng Motor dan Tindakan Kriminal


*Polres Serkot* | Antisipasi tindakan kriminal yang di timbulkan oleh sejumlah kalangan pemuda maupun geng motor , Personil Polsek Waringinkurung melakukan patroli ke sejumlah titik rawan yang ada di Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang,(10/02/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kspk Bripka Joni bersama Personil piket pada hari itu menggunjungi satpam komplek apabila menemukan pemuda – pemuda yang nongkrong di sekitar komplek segera hubungi bhabinkamtibmas atau polsek setempat guna membubarkan pemuda – pemuda yang nongkrong mengantisipasi adanya serangan dari geng motor yang kerap membuat onar pada malam hari.

“Kegiatan ini akan rutin kami lakukan agar masyarakat dapat beristirahat dengan aman di malam hari , Maupun yang melintas terhindar dari tindakan kriminal, Para pemuda yang di dapati saat berkumpul tersebut di berikan teguran dan di himbau untuk kembali kerumah masing – masing”, Ucap Kspk.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut merupakan giat Patroli antisipasi adanya geng motor, begal yang meresahkan masyarakat dan antisipasi tindakan pidana serta pelanggaran lainnya, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti prokes covid 19.

Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana juga menjelaskan kepada petugas yang bertugas sampaikan “Kepada seluruh orang tua di harap mengontrol aktivitas anak – anak mereka untuk tidak berada di luar rumah hingga larut malam, Dan juga kerjasama masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pamenang juga sangat diharapkan”,Terang Kapolsek.

Dijelaskannya kembali jika masih di temukan para pelanggar hingga berulang – ulang maka akan di berikan sangsi tegas agar terjaganya Kamtibmas yang baik di Kecamatan Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …