Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama Koramil dan kecamatan Bagi Masker ke Warga

Lebak. | Bagi-bagi masker dilakukan di Pasir Minggu, Kp. Cisiih Desa Situregen, Kec. Panggarangan, Kab. Lebak, Prov. Banten, Pada kegiatan bagi-bagi masker hadir petugas dari Polsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan bersama Anggota Bripka Lubise Hidayat, Kanit Provos, Bripka Dimas Sutarwoko Ka SPK dan Briptu Purwanto anggota, sedangkan dari Satuan TNI Koramil Panggarangan hadir Pelda Iswanto dan dari Pemerintahan Kec. Cihara Bpk. Diki Anggota Pol.PP. Minggu (03-10-2021).

” Guna penanggulangan dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease atau yang biasa disebut Covid-19. Polsek Panggarangan Polres Lebak Banten, Dihari libur di Pasar Minggu Cisiih, Desa Situregen, Kec. Panggarangan, selalu melaksanakan pembagian masker secara Gratis kepada para pengguna Jalan raya yang menggunakan kendaraan Roda -4 dan Roda-2, maupun para pedagan dan pembeli serta kepada para pejalan Kaki, hingga menghabiskan masker sekitar 100 (seratus) Pcs.

” Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.IK, melalui Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan, mengatakan bahwa pembagian masker ini sengaja dilakukan di jalan raya Malingping- Bayah tepatnya dipasar Minggu Cisiih, karena ditempat tersebut pasti banyak pelanggaran selain tidak memakai masker banyak orang berkerumun untuk berbelanja kepasar, maka dengan itu saya bersama anggota dan dibantu dari satuan Koramil Panggarangan dan Pemerintah Kec. Panggarangan, melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker. ” Ungkapnya.

” Selain itu beliau menghimbau, mengajak kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 6 M seperti (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mencuci Tangan, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Makan Bersama). Ungkapnya.

” Koramil Panggarangan Kapten Inf. Masyari melalui Pelda Iswanto, mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat adalah tugas kami selaku aparat TNI, bersama Polri dan pemerintah kec. Panggarangan, dalam rangka mencegehan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda bumi kita ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat merasa diingatkan sehingga mereka bisa patuh dan taat pada aturan pemerintah tentang protokol kesehatan 6 M yang dikatan oleh Kapolsek panggarangan AKP Wawan Suhawan. “Ungkapnya.

About admin _

Check Also

Antisipasi Ganguan Kantibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Patroli

Kota Serang- Personel Polsek Kasemen Polres Serang Kota BRIPKA Sutoyo dan BRIGPOL Taufiq melaksanakan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *