Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Sosialisasi Narkoba Di SMA Negeri 1 Cihara

Lebak- Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Narkoba yang bertempat di SMA Negeri -1 Cihara, Desa Cihara, Kec. Cihara, Kab. Lebak.

Pada pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Norkoba dihadiri oleh para siswa-siswi SMA Negeri-1 Cihara yang julahnya sekitar 107 (Seratus Tujuh) orang, yang terdidir dari laki- laki 57 orang dan perempuan 47 orang.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan kegiatan Sosialisasi Narkoba yang dilaksanakan di SMA Negeri-1 Cihara, berdasarkan permintaan Kepala Sekolah H. Jaka S.Pd., M.Pd, pada tanggal 04 Juli 2022, yang isinya Polsek Panggarangan Polres Lebak untuk memberikan materi tentang kenakalan remaja, sehubungan di SMA Negeri-1 Cihara diadakannya kegiatan masa pengenalan lingkungan (MPLS) SMA Negeri-1 Cihara tahun ajaran 2022/2023.

Untuk memenuhi permintaan Kepala Sekolah SMA Negeri-1 Cihara, kegiatan tersebut telah dilaksanakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas mengisi materi sesuai dengan program Kapolres Lebak yaitu Lebak Sakti tentang Tas Koja (Pemberantasan Narkoba Dikalangan Remaja).

Kapolsek juga mengatakan bahwa berdasarkan laporan dari Kanit Binmas para siswa-siswi SMA Negeri-1 Cihara yang mengikuti kegiatan Sosialisasi Narkoba semuanya menggunakan masker sesuai arahan dari pihak Sekolah. ‘Ucapnya’.

H. Jaka S.Pd., M.Pd., selaku kepalasa sekolah SMA Negeri-1 Cihara mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Panggarangan karena atas permintaanNya tersebut telah dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

H. Jaka S.Pd., M.Pd., selaku Kepala Sekolah beserta Dewan Guru ucapan mohon maaf atas kehadiran dari Polsek Panggarangan ke SMA Negeri-1 Cihara, kurang pelayan dari pihak kami, dan kami harap kepada Polsek Panggarangan Polres Lebak, jangan kapok atas pelayanan kami, karena kami akan membutuhkan kembali dan berkordinasi kembali baik berkunjung atupun melalui Surat.
‘Ucapnya’

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …