Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Gebyar Vaksinasi Covid-19, Yang Dilaksanakan Partai Gerindra Dikantor desa Situregen

Lebak | Dalam giat Gebyar Vaksinasi Masal Covid-19, yang bertempat di Desa Situregen Kec. Panggarangan, Kab Lebak, Prov. Banten, yang dilaksanakan dan diselengarakan oleh Partai Gerindra, giat tersebut bekerjasama dengan PKM Puskesmas Panggarangan, Polsek Panggarangan, Koramil Panggarangan, BPD Kec. Panggarangan dan Pemerintah Desa Situregen. “Minggu (10-10-2021).

” Dikegiatan Gebyar Vaksinasi Masal Covid-19 yang dilaksanakan di kantor Desa Situregen. Hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Prov Banten. Bpk. Ade Hidayat S.KOM, dari Praksi Partai Gerindra dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Lebak Bpk. Tajudin dari Praksi Partai Gerindra bersama para pengurus PAC dari Kec. Cihara dan Kec. Panggarangan. Sedangkan dari Polsek Panggarangan hadir AKP Wawan Suhawan Kapolsek Panggarangan bersama anggota Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas. Koramil Panggarangan hadir Serka Sungkowo Babinsa, BPD Kec. Panggarangan Bpk. Herdi, Kemudian dari PKM Puskesmas Panggarangan hadir Bpk. Sarip Amd. Kep. S.Pdi, M.M Kepala Puskesmas, bersama team, 11 (sebelas) orang Vaksinator, dan Pemerintahan Desa Situregen Hadir Bpk. Moh. Iyin Kepala Desa, berserta aparatur DesaNya.

“Dalam giat terseut banyak masyarakat yang antusias datang untuk di Vaksin yang daftar jumlahnya mencapai 263 (dua ratus enam puluh tiga) orang. Kemudian yang di Vaksin mencapai 251(dua ratus lima puluh satu) orang, dan yang ditunda 12 (Dua belas) orang.

“Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Prov Banten. Dari Praksi Gerindra Bpk. Ade Hidayat S.Kom. Mengatakan Giat Vaksin Masal yang diselenggarakan di Lebak Selatan saya pokuskan di 2 (dua) titik pertama di Bayah dan kedua di Panggarangan. Maksud dan tujuanya diadakan Vaksin di Bayah dan Panggarangan yaitu dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease- (Covid-19) dan dalam rangka percepatan Pemberian Vaksin di Lebak selatan yang tujuanya mengurangi angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid-19, Menambah kekebalan tubuh Hard Imunity, Melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktip secara sosial dan ekonomi.

“Selain itu juga beliau menyampaikan tentang Protokol kesehatan yang harus dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat agar tetap sehat, terhindar dari Penyakit Corona Virus Disease (Covid)-19, Serta mengucapakan terimakasih kepada semua intansi terkait atas kerjasaamanya, sehingga banyak masyarakat yang antusias datang untuk divaksin dan kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.

“Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.IK, melalui Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan mengatakan, mengucapkan terimasih kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Prov. Banten Bpk. Ade Hidayat S.KOM dan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Lebak Bpk. Tajudin dari Praksi Gerindra yang telah mengadakan Gebyar Vaksinasi yang bertempat di Kantor Desa Situregen, Kec
Panggarangan, Kab. Lebak Prov Banten, dalam rangka percepatan pemberian Vaksin yang tujuanNya untuk Menurunkan angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid-19, Menambah kekebalan tubuh (Hard Imunity), Melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktip secara sosial dan ekonomi. “Ungkapnya.

“Pada Kesempatan tersebut juga beliau menyampaikan Protokol kesehatan yang harus dilaksanakan sebagai gaya hidup baru dalam kehidupan sehari-hari seperti ; Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan yang bersih, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi dan Menghindari Makan bersama.
“Ungkapnya.

About admin _

Check Also

Tim Warung Jumat Polda Banten Kunjungi Warga Yang Membutuhkan di Pandeglang

Pandeglang – Tim Warung Jumat Barokah Polda Banten salurkan puluhan paket sembako dan masker kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *