Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Giat Penyampaian LPPdes Tahun 2021 di Aula Kematangan Cihara


*Lebak.* Guna meningkatkan Sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintahan Kecematan Cihara, Polsek Panggarangan Polres Lebak hadiri giata undangan Penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPdes) tahun Anggaran 2021 Se-kecamatan Cihara, yang bertempat di Aula Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (29/03/2022).

Pada kegiatan rapat penyampai Laporan Penyelenggaran pemerintahan desa Di buka oleh Camat Kecamatan Cihara yang diwakili oleh Sekmat Cihara Usep Kusnandar S.Pd., beserta jajaran Staf kecamatan, Polsek Panggarangan dihadiri oleh Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Koramil 0314 Panggarangan dihadiri oleh Kapten Inf. Masyari Danramil, para Kepala Desa se-kecamatan Cihara, bersama Sekdes, Prades, Ketua BPD dan Pendamping Desa se-kecamatan Cirinten.

Dalam kegiatan tersebut hadir team Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari kabupaten Lebak Drs. H. Rifa’i MM (Kabid UEM) dan Taufik Imanudin S.Sos (Ahli Muda Penggerak Pemberdayaan Masyarakat).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panggarangan IPTU Seherli Setiawan, melalui Kanit Binmas AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat, menyampaikan pesan-pesan bahwa para kepala Desa wajib membuat laporan pertanggung jawaban Kepala Desa secara tertulis kepada Bupati Lebak melalui Camat Kecamatan Cihara.

Selain itu juga Polsek Panggarangan selaku keamanan siap mendukung dan bekerjasama serta membantu program program pembangunan yang berada di wilayah Kecamatan Cihara.

Kita harus terus aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat maupun institusi pemerintah di wilayah sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dan dapat diantisipasi terjadinya masalah.

Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada peserta rapat diharapkan dukungan semua pihak untuk peduli dan mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Disease-19 dan Omicron di wilayah Kabupaten Lebak khususnya Kecamatan Ciara, dengan lebih disiplin Patuhi Prokes.

Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat menegaskan kepada Forkompincam kecamatan Cihara untuk terus meningkatkan sinergitas dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat dalam mendukung program pemerintah, terlebih lagi sosialisasi prokes kepada masyarakat dengan mengedepankan sisi humanis.

Dan tidak lupa diucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat disegala bidang maupun dalam rangka percepatan vaksinasi dan ekonomi sosial diwilayah Kecematan Cihara, Ucapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …