Polsek Panongan Polresta Tangerang inisiasi Gelar Vaksinasi pada malam Ramadhan


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Polisi Sektor (Polsek) Panongan Polresta Tangerang menginisiasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis penguat atau vaksin booster dengan membuka gerai vaksinasi presisi di City Market Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan mulai pukul 16.30 Wib sampai dengan pukul 21.00 Wib selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah. Rabu (06/04/2022)

“Kami mengalokasikan 500 dosis vaksin mulai dari Vaksin lanjutan / booster, Vaksin Dosis Kedua serta Vaksin anak usia 6-11 tahun setiap malam selama Ramadhan,” kata Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri, STK, SIK.

Dia menjelaskan gerai vaksinasi presisi di bulan Ramadhan dibuka di setiap markas kepolisian sektor wilayah hukum Polresta Tangerang guna mengakomodasi tingginya animo masyarakat mendapatkan vaksinasi dosis ketiga ini.

“Ini upaya kami mendukung program percepatan vaksinasi. Apalagi vaksinasi dosis ini juga sudah ditetapkan pemerintah sebagai syarat perjalanan dalam negeri saat musim mudik Lebaran nanti,” tambah Syamsul

Gerai vaksinasi presisi dosis booster ini direspon positif warga Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Salah satunya Darsim (45) yang menyempatkan diri mengikuti kegiatan tersebut di City Market.

“Walaupun ramai yang datang tapi tertib dan nyaman karna ada petugas dari Polsek Panongan yang sigap mengatur pelaksanaan vaksin dan vaksinasi booster ini kan syarat juga buat mudik, jadi biar kekebalan tubuh semakin bagus,” ujar Darsim.

Iptu Syamsul Bahri mengatakan “selain di City Market, kegiatan Vaksinasi Presisi juga di gelar di Aula Polsek Panongan Pada pagi hari pukul 09.00 Wib dan di Eco Plaza yang dimulai pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, sasaran vaksinasi ini semua masyarakat tapi yang datang mayoritas masyarakat yang ingin mudik lebaran. Hari ini yang tervaksin sebanyak 421 orang di tiga lokasi getai vaksin yang dibuka oleh Polsek Panongan,”tutup Kapolsek Panongan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …