Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pantau Ibadah Mingguan di Gereja HKBP



Anggota Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Rainbaw (unit Intelkam) melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan ibadah mingguan di Gereja HKBP Ruko Buana Subur Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Minggu (12/09/2021).

Kegiatan ibadah mingguan tersebut dihadiri oleh 60 orang jemaat dibagi 2 sesi dengan penanggung jawab Pdt. M. Manulang, S.Th. Pada kebaktian tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Kebaktian berjalan dengan aman dan lancar, pada kesempatan tersebut, Bripka Rainbaw menyampaikan pesan/himbauan dari Kapolresta Tangerang KBP Wahyu Sri Bintoro SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pasar kemis AKP Maryadi, SH, S.IK, MH tentang Kamtibmas dan disiplin Protokol Kesehatan kepada para jemaat agar turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan selalu Disiplinkan diri pada Protokol Kesehatan demi pencegah penularan Covid 19.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …