POLSEK PASARKEMIS ADAKAN SILATURAHMI DENGAN MUSPIKA DAN KEPALA DESA

whatsapp-image-2016-09-22-at-14-37-14

Tribratanewsbanten.com –  menggelar Silaturahmi dengan muspika Kecamatan Pasarkemis dan Kecamatan Sindang Jaya para tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten khususnya Polsek Pasarkemis, di Aula Binmas Polsek Pasarkemis. Kamis (22-09-2016).

kegiatan silahturami ini di laksanakan untuk meningkatkan dan memperkuat soliditas kemitraan jelas Kapolsek pasarkemis Kompol Kosasih kepada tribunnewsbanten.com, dalam  silaturahmi  ini hadir Muspika Kecamatan Pasarkemis dan Kecamatan Sindang Jaya, Kepala KUA, Ketua UPT Pasarkemis dan Ketua UPT Sindang Jaya, Ketua MUI Kecamatan Simdang Jaya dan Kecamatan Pasarkemis, Para Kepala Desa dan Lurah Se  Kecamatan Pasarkemis dan Kecamatan Sindang Jaya.

Dalam sambutannya kapolsek  pasarkemis mengajak kepada para kepala desa dan lurah  menyanyampaikan kepada Ketua RT dan Ketua RW  untuk melakukan pendataan kepada pendatang baru dan pemilik kontrakan dan memberlakukan wajib lapor bagi pendatang baru, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi pelaku terorisme dan  menekan angka kejahatan , serta diharapkan mampu mewujukan situasi kamtibmas yang kondusif.

Diharapkan  kepala desa/lurah bekerja bersama dengan Bhabinkamtibmas mampu menyelesaikan perselisihan yang terjadi di masyarakat, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan sebagai tindak lanjut dalam memelihara keamanan lingkungan.

Kapolsek menekankan tidak ada toleransi bagi  perjudian dan narkoba, polri akan menindak tegas pelaku perjudian dan penyalahgunaan narkoba sesuai dengan peraturan  yang berlaku.

-humas polresta tangerang-

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *