POLSEK PASARKEMIS BENTUK TIM MARAWIS : Peringati Maulid Tampilkan Tim Hadroh Al-Ankabut

whatsapp-image-2016-12-23-at-11-36-20

Tribratanews.banten.polri.go.id -  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Masjid Al-latif Polres Kota Tangerang, Jum’at (23/12) Tim Hadroh Al-Ankabut Polsek Pasarkemis ikut beraksi  memeriahkan acara tersebut.

“Tim hadroh Al-Ankabut Polsek Pasarkemis ini maerupakan gabungan dari personil Polsek Pasarkemis (Anggota Binmas)  dengan Pocil Polsek Pasarkemis,” terang Kasubag Humas Polres Kota Tangerang AKP Mudiono.

Adapun tujuan dari dibentuknya tim Marawis ini, yaitu untuk menghibur dan sekaligus Sebagai wujud dari Polisi yang agamis. Pada setiap penampilannya, Tim hadroh Al-Ankabut di sambut antusias oleh ratusan Jemaah yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

“ Tim Hadroh Al-Ankabut ini sudah dibentuk sejak Tahun 2014 lalu, Kami berlatih seminggu sekali bersama Pocil di Mako Polsekpasar kemis setiap hari sabtu sore” ujar Aiptu Ali Marta yang juga bagian dari Tim Hadroh Al-Ankabut.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …