Polsek Patia Laksanakan Blue Light Patrol Di Jalan Raya, Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polsek Patia – Dengan menggunakan sarana mobil patroli untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari Anggota Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten secara rutin melakukan Blue Light Patrol pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya di wilayah hukum Polsek Patia, Selasa (10/05/2022).

Regu Piket Polsek Menes Bripka Muchtar. R, Bripka Faturahman, dan Briptu Epung melaksanakan Patroli dengan metode Blue Light Patrol hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang ada diwilayah hukum Polsek Patia.

“Selanjutnya dalam pelaksanaanl Blue Light Patrol tersebut petugas Polsek Patia juga berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patia benar-benar dalam keadaan aman dan kondusif”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …