Polsek Patia Lakukan Langkah Prefentiv untuk Cegah Aksi Tawuran Anak Sekolah

Kapolsek Patia Polres Pandeglang AKP M. Samsuri, SH Hadiri kegiatan Sosialiasi untuk mencegah Aksi Tawuran kepada Peserta Didik di Lingkungan SMK IPTEK Patia. Selasa (18/10/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara SMK IPTEK Patia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Patia AKP M Samsuri, SH. Mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan / sosialisasi tersebut adalah bertujuan untuk menstop bullying dan anti perundungan atau Pembulian dan cegah aksi tawuran kepada peserta didik di lingkungan sekolah tersebut untuk menciptakan sekolah yang aman dan nyaman, selain itu untuk mewujudkan peserta didik yang berkarakter kebangsaan, toleran dan menghargai perbedaan.

“Kami Berharap, jangan Menjadikan teman untuk di nullying yang nantinya akan merugikan diri sendiri dan berakhir dengan kekerasan sehingga berujung pada hukum, ini butuh peran orang tua dan guru, terutama guru di lingkungan sekolah,” ungkapnya.

Sebelum berakhir kapolsek pun menghimbau kepada siswa/i agar rajin belajar untuk mengejar cita-cita dan memperbaiki ibadah, jangan mencari musuh tapi perbanyaklah teman.

“Apabila terjadi masalah jangan diselesaikan dengan kepala panas, semua permasalahan ada Jalan keluarnya, Perlakuan tidak Baik akan menjadi catatan di Kepolisian jangan merusak masa depan karena kelak kalian sebagai penerus bangsa ini.” Himbaunya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …