Polsek Picung Bersama Muspika Kecamatan Picung Laksanakan Himbauan Penularan Omicron Kepada Masyarakat



PICUNG, PANDEGLANG, Personil Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten bersama muspika Kecamatan Picung melaksanakan himbauan dan kegiatan rutin yang ditingkatkan, di Kantor Balai Desa Kolelet, sabtu (26 Februari 2022) pagi

Dalam pelaksanaan ini, dilaksanakan oleh Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar didampingi Ps Kanit Intel Polsek Picung Aiptu Dayat Hidayat, SH serta Camat Picung Sdr Bapak Arif Mahmud, SS yang menyasar kepada masyarakat dan orang tua yang mempunyai anak-anak tingkat Sekolah Dasar.

Kapolsek Picung menyampaikan, salah satu himbauan yang disampaikan yaitu ajakan agar warga masyarakat dalam beraktifitas selalu membiasakan 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, dikarenakan masa pandemi covid-19 sekarang telah ada ditemukannya varian virus omicron,”pungkasnya.

Adapun yang disampaikan Camat Picung, “kepada seluruh masyarakat yang belum laksanakan vaksin untuk segera dilaksanakan. Dan juga bagi yang mempunyai anak-anak tingkat sekolah dasar untuk menemani anaknya bila melaksanakan vaksinasi agar mencegah rasa ketakutan terhadap anak,” ujarnya.

Kegiatan dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan ini dilakukan secara rutin. Untuk memerangi pandemi Covid-19 varian omicron. Disamping itu, pihak kepolisian selalu memberikan semangat kepada para pedagang atas terdampaknya imbas ditengah masa pandemi covid-19
(HUMAS POLSEK PICUNG)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …