Polsek Picung Lakukan Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Dengan Problem Solving

Pandeglang – Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian dalam kehidupan rumah tangga,Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto melaksanakan problem solving terkait masalah gadai sawah di Mapolsek Picung, Minggu (25/09/2022).

Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto bersama anggota bhabinkamtibmas membantu warga menyelesaikan masalah yang dialami oleh warga Picung, dan mengingat antara warga yang berselisih tersebut masih ada keterkaitan keluarga, maka pihak Polsek mengundang semua pihak untuk dipertemukan di Mapolsek Picung.

Setelah melaksanakan musyawarah akhirnya kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan selanjutnya kedua belah pihak kembali rukun seperti kerabat sebelumnya. Dan untuk menguatkan kesepakatan tersebut Kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama dihadapan Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto.

Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar menjelaskan, “Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif”, ucap Kapolsek Picung.

About admin _

Check Also

Sambang Dialogis,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bersinergi Dengan Koramil Anyar

Cilegon – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar bersama Babinsa Koramil Anyar melaksanakan Commander wish Kapolda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.