Polsek Picung Pastikan Peringatan Maulid Nabi SAW Dilaksanakan Sesuai Prokes

PICUNG, PANDEGLANG, Polsek Picung jajaran Polres Pandeglang melakukan pengamanan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tidak sekedar pengamanan, personil pun terus mengimbau dan mengingatkan warga untuk menerapkan prokes Covid-19, selasa (19 Oktober 2021) siang.

Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyanto mendatangi Al-Mubarokah yang bertempat di Kp Cimoyan Ds Ciherang Kec Picung, serta mengajak kerjasama para tokoh Agama sama Panitia pelaksanaan untuk membantu membagikan masker serta tidak lupa memncuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Dimana kegiatan ini yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar. Kegiatan pengamanan ini yang disertai juga dengan Penghimbauan memberikan sosialisasi kepada masyarakat harus Patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19.

Salah satu Hari besar bagi Umat Islam, kami akan laksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar mencegah penyebaran Virus Covid-19. Disamping itu, Kapolsek Picung juga mengingatkan kepada Masyarakat “yang menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Mubarokah agar tetap jaga jarak dan selalu gunakan Masker”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …