Polsek Picung Polres Pandeglang Sambang ke Sekolah SMP Negeri 3 Picung

  

Pandeglang – Untuk menekan kenakalan remaja di wilayah Polsek Picung, Bhabinkamtibmas beserta Kanit binmas sambang ke sekolah SMP Negeri 3 Picung, berkordinasi dengan kepala sekolah Bapak Raswadi, berkordinasi dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja yang melibatkan anak sekolah, Jumat (16/12/2022).

Polsek picung berharap agar pihak sekolah selalu berkoordinasi mengingatkan ke wali murid agar selalu mengawasi anaknya pada saat libur sekolah, dan selalu mengisi kegiatan yang bersifat positif, agar generasi muda tidak terpapar narkoba, geng motor dam bullying.

Polsek Picung juga meminta dukungan kepada pihak sekolah, dan lapisan masyarakat, dalam penegakan hukum terkait kenakalan remaja.

Giat tersebut berjalan aman lancar, dan merupakan wujud kepedulian kepolisian dalam mengawal generasi muda agar terhindar dari pengaruh negatif yg merugikan masyarakat, bngsa dan negara.

Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar mengatakan, “Pihak kami akan terus melakukan sosialisasi terkait kenakalan remaja dan bahaya narkotika di sekolah wilayah hukum Polsek Picung untuk mencegah siswa/siswi terjerumus akan hal tersebut.”

About admin _

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor dan gangguan Kriminalitas lainnya, Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Patroli Mobile Blue Light dan Dialogis di kewilayahan Kec. Anyar

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …