Polsek Picung Polres Pandeglang Sosialisasi & Pembinaan Kenakalan Remaja

PANDEGLANG – Bertempat di SMP Negeri 3 Picung, telah dilaksanakan Salah satu Kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan oleh Polsek Picung yang diikuti oleh seluruh siswa semua siswa SMP Negeri 3 Picung, Rabu (16/11/2022).

Pelaksanaan Sosialisasi ini Kerjasama antara Sekolah dengan Pihak Kepolisian Sektor Picung yang bertujuan untuk mengingatkan kepada generasi muda akan kenakalan remaja yang sering terjadi baru-baru ini.

Dalam Sosialisasinya Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar menyampaikan bahwa generasi muda yang disiplin, berbudi pekerti luhur dan Berkelakuan baik akan bermanfaat bagi dirinya dan lingkungannya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Tawuran dan Merusak Fasilitas umum sangat tidak dibenarkan, selain mempermalukan diri sendiri juga mempermalukan keluarga dan Sekolah.

Di akhir sosialisasi ini dihimbau, agar para siswa khususnya kelas IX lebih giat belajar dan fokus terhadap tugasnya sebagai siswa agar mencapai kelulusan yang berkualitas. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …