Polsek Picung Sambangi Dewan Guru SDN Kadubera 2



Picung, Pandeglang, Dalam mensukseskan program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19, Kanit Samapta Polsek Picung Polres Pandeglang Ipda Joko didampingi Ps Kanit Binmas Aipda Didit Kusyunianto Hadiri koordinasi sekaligus sosialisasi tentang vaksinasi terhadap murid tingkat Sekolah Dasar Negeri yang berumur 6 s/d 11. Kadubera, Picung kamis (10 Februari 2022) pagi.

Adapun yang tampak dari kegiatan tersebut Sdr Didi Setiadi, S.Pd, Sdr Saprudin S.Pd selaku Dewan Guru SD Negeri Kadubera 2.
Kegiatan sambang yang dilakukan bertujuan mencari solusi agar anak sekolah mau, dan mengerti serta tidak takut untuk divaksin.

Ipda Joko menyampaikan, kepada dewan guru, agar dalam pelaksanaan Imunisasi Covid 19 Murid Tingkat Sekolah Dasar Negeri agar di dampingi oleh wali murid dengan membawa Foto Copy Kartu keluarga dengan mencantumkan Nomor HandPhone orang tua masing-masing.

Respon baik dari kedua dewan guru, sepakat dan mendukung terlaksananya program pemerintah dalam menjaga hard immunity anak, dan ketahanan tubuh bagi anak dalam masa pertumbuhan dari serangan berbagai penyakit antara lain mencegah penyebaran COVID-19 di tengah pandemi yang belum berakhir.
(HUMAS POLSEK PICUNG)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …