Polsek Purwakarta Lakukan Gatur Lantas Pagi Hari, Cegah Kemacetan Dan Laka Lantas

POLRES CILEGON – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari di bunderan Lampu Merah STT Cilegon, Kamis (12/01/2023) Pkl : 06.30 Wib.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Harapannya, dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi dan sore hari untuk melakukan pengaturan dan penjagaan maka masyarakat akan merasakan lebih aman dan nyaman.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi dan sore hari oleh Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon untuk mencegah kemacetan dan laka lalu lintas serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang sedang melintas di wilayah hukum Polsek Purwakarta.

“Untuk itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati serta mematuhi tata tertib berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi kemacetan dan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Purwakarta,” imbuhnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …