Polsek Rajeg Dan Puskesmas Gelar Vaksinasi Dengan Sasaran Anak Usia 6 Sampai 12 Tahun


KABUPATEN TANGERANG – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-1 dan ke -2 diselenggarakan oleh Polsek Rajeg dan Puskesmas Rajeg dengan sasaran Anak anak usia 6 sampai 12 Tahun dan dosis Ke-3 Boster di Daerah Hukum (Darkum) Polsek Rajeg Polresta Tangerang pada Sabtu 26 Maret 2022 pukul 09.00 s/d selesai.

Turut Hadir dalam kegiatan AKP Nurjaman.SH Kapolsek Rajeg, Ipda Sularjo Kanit Binmas,Aiptu Siswadi Bhabinkamtibmas, Aipda Kodir Bhabinkamtibmas, Bripka Iwan Bhabinkamtibmas, Bripka Yeni Bhabinkamtibmas, Brigadir Trian Bhabinkamtibmas dan Briptu D Chandra Unit IK.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH menjelaskan, Pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini di laksanakan dalam rangka mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid 19 di Wilayah Kecamatan Rajeg yang merupakan Daerah Hukum (Darkum) Polsek Rajeg.

Alhamdulillah, Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten telah melakukan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 melalui Gerai Vaksinasi Center Dosis Ke 1 dan ke 2 kepada anak-anak usia 6-12 tahun serta Vaksinasi Dosis Ke 3 Booster kepada sebanyak 825 orang.

Adapun rincian sebagai berikut, Vaksin usia 6 sd 11 tahun Vaksin Ke 1 = 4 Orang (PFizer), Vaksin Ke 2 = 273 Orang (Sinovac) dan Vaksin Ke 3 = 548 Orang (Pfizer).

Dari Hasil Vaksinasi Center Puskesmas Rajeg untuk Ke-1, ke 2 dan Ke-3 jenis Booster Total Keseluruhan 305 orang dengan Perincian, Vaksin usia 6 sd 11 thn. Vaksin Ke 1= 4 Orang (Sinovac), Vaksin Ke 2= 40 Orang (Sinovac) dan Vaksin Ke 3= 261 Orang (Pfizer).

Adapun untuk Pada proses pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini, warga harus mengikuti tahapan yang sudah ditentukan, seperti, melakukan Pendaftaran dan Registrasi, Skrining/ pemeriksaan tensi, Vaksinasi, Observasi dan Pengambilan kartu Vaksin,”ucapnya. (Ast/Rls)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …