Polsek Rajeg Giat Comander Wish Kapolda Banten Polisi Sayang Anak Yatim


KAB. TANGERANG – Personil Polsek Rajeg Bripka Windhi Prasetyo Bhabinkamtibmas Desa Rajeg melaksanakan kegiatan Program Comander Wish Kapolda Banten Polisi Sayang Anak Yatim di Daerah hukum Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten.

Kegiatan Wish Comander Kapolda Banten menyasar kepada Khodijah (Anak Yatim) di Kampung Guha Kidul RT 01 RW 04 Desa Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang-Banten, Selasa 15 Maret 2022. Pukul 15.30 Wib.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH melalui Bripka Windhi Prasetyo Bhabinkamtibmas Desa Rajeg mengatakan, bahwa kegiatan Polisi Sayang Anak Yatim dengan memberikan santunan kepada saudari Khodijah warga desa Rajeg.

“Hasil yang Ingin kita capai yaitu dapat terjalinnya Komunikasi yang baik antara POLRI dengan adik dari panti asuhan, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan moto Polisi sahabat anak yatim,” kata Bripka Windhi

Selain itu program Kapolda Banten Polisi Sayang Anak ini juga dapat menciptakan hubungan tali silaturahmi yang baik kepada warga masyarakat dan juga adik adik kita yang tinggal di panti asuhan,” tutupnya.

(Ast/Tika)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …