Polsek Rajeg Vaksinasi Dosis 1 Dan 2 Kepada 269 Anak Usia 6-12 Tahun


KABUPATEN TANGERANG – Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten melakukan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 melalui Gerai Vaksinasi Center Dosis Ke 1 dan ke 2 kepada anak-anak usia 6-12 tahun serta Vaksinasi Dosis Ke 3 Booster kepada sebanyak 269 orang, pada pada hari Senin tanggal 14 Maret 2022 pukul 09.00 s/d selesai di Kantor Desa Jambu Karya dan Perum Tanjakan Indah Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH menjelaskan, Pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini di laksanakan dalam rangka mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid 19 di Wilayah Kecamatan Rajeg yang merupakan Daerah Hukum (Darkum) Polsek Rajeg.

Adapun untuk Pada proses pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini, warga harus mengikuti tahapan yang sudah ditentukan, seperti, melakukan Pendaftaran dan Registrasi, Skrining/ pemeriksaan tensi, Vaksinasi, Observasi dan Pengambilan kartu Vaksin,”ucapnya.

Alhamdulillah, untuk hari ini ada sebanyak 269 orang yang mendapatkan vaksinasi dari Vaksin usia 6 sd 11 tahun, dengan rincian untuk Vaksin usia 6 sd 11 tahun dengan rincian, Vaksin Ke 1= 9 Orang (Sinovak), Vaksin Ke 1= 6 Orang (PFIZER), Vaksin Ke 2= 43 Orang (SINOVAK) dan Vaksin Ke 3= 211 Orang (PFIZER).

Untuk jenis vaksin yang diberikan berupa Vaksin 1-2 menggunakan Vaksin Sinovac dan Vaksin Ke 3 Booster menggunakan Vaksin Astrazenecca.

Dengan jumlah Petugas Medis sebanyak 8 Orang untuk petugas Jenis Vaksin Sinovac dan AstraZenecca,”jelasnya Kapolsek.

Tampak hadir pada kegiatan, AKP Nurjaman. SH Kapolsek Rajeg, IPDA Sularjo Kanit Binmas, Bripka Dayat Kapospol Desa Mekarsari, Bripka YENI Kurniawan Bhabinkamtibmas, Bripka Windy Pratiwi Bhabinkamtibmas dan Briptu Dwi Chandra Unit IK. (Ast/Rls)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …