Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Strong Point di Depan Gereja Santa Maria Tak Bernoda

Lebak -Untuk mengurai kemacetan anggota Polsek Rangkasbitung laksanakan giat Strong Point di seputaran jalan Multatuli depan Gereja Santa Maria Tak Bernoda,memastikan arus lalulintas berjalan lancar,agar para jemaat yang melintas merasa nyaman dan lancar.Minggu (18/9)

Anggota yang melaksanakan strong point di Jalan Multatuli Brigpol Riki Adriana

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menjelaskan bahwa kegiatan Point Strong tersebut di lakukan untuk mengurai kemacetan agar para jemaat bisa menyebrang menuju ke gereja dapat merasakan nyaman dan lancar.

“Selain itu personil juga kita tempatkan di titik rawan kemacetan seperti di Jalan Multatuli depan gereja Santa Maria Tak Bernoda Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung.” jelas Kapolsek Rangkasbitung.

Kapolsek Rangkasbitung juga selalu mengingatkan kepada personil Polsek Rangkasbitung agar terus mengingatkan dan mengedukasi kamtibmas dan prokes kepada umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah, agar tetap menjaga kondusifitas memakai masker di dalam segala kegiatan,” imbuhnya.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …