Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Jelang Pilkades

LEBAK– Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Zatmiko, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat di Desa Narimbangmulya, sekaligus melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri,dalam rangka menjelang pilkades yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Selain itu Bhabinkamtibmas huga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Narimbangmulya, menjelang pilkades serentak di Kabupaten Lebak tahun 2022.Kamis (10/11/2022)

Kapolores Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Tentunya giat sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kepada tokoh masyarakat tentang mensukseskan Pilkades di Narimbangmulya Supaya dalam pelaksanaannya hadir semua pada hari Minggu tanggal 13 November 2022,ke TPS, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman, tentram, damai dan kondusif serta tidak ada gesekan dari tim sukses ataupun calon kades.

“Semoga dengan adanya himbauan kamtibmas warga masyarakat bisa memahami dan bisa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …