Polsek Serang Polres Serang Kota Sinergi 3 Pilar Gelar Silaturahmi

Kota Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten bersama Bhabinsa dan Lurah melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus edukasi kepada warga kecamatan serang tentang pentingnya protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 dan menciptakan rasa aman di Kota serang khususnya kecamatan Serang. Selasa (31/8/2021)

“Guna memperkuat tali silaturahmi kami polsek serang melakukan kegiatan 3 Pilar kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, SH

Dalam kegiatan ini 3 Pilar juga berbincang dengan warga, untuk melawan informasi hoax dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Jika ada permasalahan di masyarakat, polisi mengaku siap membantu memecahkannya. Warga juga diminta tidak segan menghubungi bhabinkamtibmas jika memiliki permasalahan atau ditemukannya pelanggaran hukum.

“Kita perkuat silaturahmi, sebagai wujud hadirnya polri ditengah masyarakat hingga memecahkan masalah yang ada,” jelasnya. (Humas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …