Polsek Sobang Polres Lebak Rutin Melaksanakan Sambang Mendatangi rumah warga yang berkerumun

Lebak. Guna menekan Angka penyebaran covid-19 di dalam Pemukiman warga di kp.Nyalindung Desa.Sinarjaya kec.sobang Polsek Sobang Polres Lebak Bersama Danposmil dan juga di bantu Pol PP kecamatan Sobang, Melaksanakan Patroli Dor to dor dari rumah ke rumah yang terlihat berkurumun, Memberikan Himbauan dan menjelaskan agar masyarakat membiasakan diri dengan hidup new normal dengan tetap mengunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak.
Sobang Lebak. Jumat(19/11/2021)

Personil Polsek Sobang Brigpol Ramdhan Gunawan Bersama Danposmil sobang Serka Hafid dan di bantu dari Pol PP kecamatan pak Anang ikut menjelaskan bahayanya covid-19 di dalam pergaulan sehari-hari warga yang Kegiatannya selalu berkerumun baik bekerja dan berkerumpun antar tetangga dengan itu Patroli Dor to dor dari rumah ke rumah di mungkinkan bisa menekan Penyebaran virus covid-19 Dan Guna Menimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sobang tepatnya di Kp. Nyalindung Ds.Sinarjaya Kec.Sobang Kabupaten Lebak, Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Sobang AKP Saeful Bahri mengatakan “Ya Personil Polsek Sobang Polres Lebak melaksanakan Patroli Dor to dor ke rumah warga guna mencegah penyebaran virus covid-19 dan untuk lebih dapat mengetahui kondisi warga agar tetap bisa menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masyarakat dan kegiatan itu di bantu oleh pihak TNI dan sat,Pol PP kecamatan Sobang Kab.Lebak Banten.

Kapolsek juga mengatakan Personil Polsek Sobang Polres Lebak Patroli sambang itu Dilakukan dengan Sasaran Orang, yang berada di dalam rumah dan di luar rumah yang kebanyakan mereka berkerumun dari tempat-tempat umum dan juga Objek vital yang ada di wilayah hukum kecamatan Sobang tidak lupa juga anggota yang melaksanakan Patroli selalu mengedepankan Protokol Kesehatan ketika berhadapan langsung dengan masyarakat agar dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat.

“Di harapkan dengan Patroli sambang yang Rutin Ini. khusus nya di Kecamatan Sobang akan menjadikan situasi yang kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman Nyaman dan angka Penyebaran covid-19 bisa di tekan semaksimal mungkin” Kata kapolsek.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sobang Kab. Lebak untuk bersama-sama menjaga kesehatan sekalipun masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi dan selalu menjaga kamtibmas di wilayah atau lingkungan Kecamatan Sobang” ajak kapolsek

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …