Polsek Tigaraksa Bantu 4 Calon Kades Pasirnangka Kampanye Keliling Kampung

img-20170820-wa0035

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Polresta Tangerang – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Se-Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang di sejumlah desa di wilayah hukum Polresta Tangerang, Kepolisian pun disibukkan dengan berbagai tahapan pemilihan. Salah satunya pengamanan kampanye damai di Desa Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/8), melaksanakan konvoi mengelilingi kampung,.

“Ada 4 calon yang melakukan melakukan kampanye, semuanya duduk bersama dan bergandengan tangan di atas mobil dinas milik Sat Pol PP Kecamatan Tigaraksaka,” kata Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto.

Selain dihadiri para calon Kades, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua panitia Pilkades, Tim Panitia Pengawas, Ketua BPD, dan Perwakilan massa simpatisan.

“Kegiatan kampanye damai tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen para calon Kades untuk saling menyepakati menjaga ketertiban dan keamanan siapapun yang menang nantinya,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut pada akhir pelaksanaan kampanye, Kapolsek sempat memberikan himbauan kepada para calon dan seluruh masyarakat pendukung masing-masing calon untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar desa tetap dalam kondisi aman.

“Perbedaan adalah merupakan hal yang biasa, namun kita harus tetap satu tujuan yaitu memajukan desa kita, serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat,” tandas Kapolsek.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Operator Polresta Tangerang

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *