Polsek Tirtayasa Giatkan Patroli KRYD Di Malam Hari

Polres Serang – Sesuai Program COMMANDER WISH KAPOLRES SERANG “NASI RABEG” (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) guna menekan angka kejahatan di wilayah Personel Polsek Tirtayasa jajaran Polres Serang, gencar laksanakan patroli KRYD dalam rangka Kamtibmas pada hari, Jumat (06/10/2023).

Patroli dalam rangka menciptakan Kamtibmas untuk menekan pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Tirtayasa. Kehadiran Polri diharapkan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi serta mencegah tindak pidana demi Kamtibmas.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH., melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, SH. MA mengatakan bahwa patroli KRYD ini rutin dilaksanakan sehingga diharapkan dapat menjadikan rasa aman bagi masyarakat dan membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat untuk berbuat kejahatan.

“Adapun sasaran patroli merupakan pusat keramaian, perumahan , pusat pertokoan dan teman lain yang di anggap rawan, kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, jelas Kapolsek Tirtayasa.

About admin

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …