Polsek Tirtayasa Monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan

Polsek Tirtayasa Polres Serang melalui Bhabinkamtibmas *Bripka R. Fikri*, melaksanakan giat monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan di Toko Sembako Kp.Jongjing Desa Laban Kec. Tirtayasa Kab. Serang. Jumat (29/07/2022) pukul 09.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut *Bripka R. Fikri*, melakukan monitoring di Toko Sembako Desa Laban. Ia mengecek Ketersediaan dan harga minyak goreng di Toko Sembako Desa Laban.

“Toko Sembako mempunyai ketersediaan minyak goreng kemasan 1 Liter Merk Resto dengan harga Rp.17.000,- dan minyak goreng Curah 1 Liter dengan harga Rp.11.000,-” terang *Bripka R. Fikri*.

Sementara Kapolsek Tirtayasa *Iptu Juwandi, SH*, mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut arahan Kapolri *Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si*. tentang pengawasan terhadap kelangkaan minyak goreng baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

“Kepada distributor dan pedagang kami himbau tidak menimbun sembako, terutama minyak goreng yang dijual di atas harga eceran tertingi (HET). Kalau kedapatan akan kami tindak,” tegas Kapolsek Tirtayasa.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …