Polsek Tirtayasa Pantau Vaksinasi Anak Usia Dini di SDN Sampang Susukan dan MI MATLAUL ANWAR Desa Susukan

Tirtayasa – Personel Polsek Tirtayasa Polres Serang pantau pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN Sampang Susukan dan MI MATLAUL ANWAR Desa Susukan Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Jumat (05/08/2022) Pukul 08.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Bripka Iwansyah, saat melaksanakan monitoring mengatakan, ia melakukan pemantauan langsung proses Vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun, yang dilaksanakn oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Tirtayasa dan Dokes Polres Serang.

” Target Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN Sampang Susukan dan MI MATLAUL ANWAR, sebanyak 25 orang berhasil di Vaksin dengan jenis Vaksin yang diberikan yakni Vaksin Sinovac,” Ucap Bripka Iwansyah.

Ditempat lain, Kapolsek Tirtayasa IPTU JUWANDI, SH menyampaikan, giat Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun akan terus dilakukan demi percepatan pembentukan Herd Imunity, agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) ditahap Sekolah Dasar dapat dilaksanakan dengan aman.

“ Untuk itu, Personel Polsek Tirtayasa Khususnya para Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang agar terus berkoordinasi dengan pihak Sekolah Dasar yang berada di wilayah Binaannya untuk bersama mendukung pelaksanaan Vaksinasi sesuai Jadwal yang sudah ada,”

Ia menghimbau, kepada para warga yang memliki anak usia 6 sampai 11 tahun agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam pemberian Vaksinasi.

” Ya, tentunya dengan tujuan demi menyelamatkan anak-anak dari paparan Covid-19,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …