Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Warga

Serang – Unit Samapta Polsek Walantaka laksanakan Sambang dan patroli dialogis merupakan upaya Polsek Walantaka dalam menekan GKTM (Gangguan Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang, Sabtu (24/12/2022).

Berkunjung dengan warga Walantaka dalam Sampaikan Himbauan Kamtibmas dengan carara patroli dialogis bersama masyarakat upaya Polsek Walantaka dalam menjalin silaturahmi, melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat dengan cara menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut  Bripka  Yoggi melaksanakan patroli dialogis sambil berbincang santai dengan warga dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas serta jalin komunikasi dengan baik sebagai upaya menjaga lingkungan yang kondusip.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta jalin silaturahmi dengan masyarakat Walantaka.

Kegiatan ini merupakan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek.  

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …