Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan KRYD Gabungan Dengan Koramil

Lebak – Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA,dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,yang mana kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA,dan juga dibantu dengan 2 ( Dua ) Personil Koramil Warunggunung Sabtu 10/09/ 2022 Pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA melalui Kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana, ST,bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Dilaksanakan ( KRYD ) Diwilayah hukum Polsek Warunggunung.

Dalam arahan Pimpinan Apel menekankan untuk antisipasi Gangguan Kamtibmas antaralain sasarannya adalah, Membubarkan Orang berkerumun, Minuman yang mengandung alkohol balapan Liar dan tentunya untuk menciptakan situasi Kamtibmas.

Polsek Warunggunung Mengamankan Kendaraan Roda 2 diduga akan digunakan Balapan Liar dan ditinggal Kabur pemiliknya dan jugaTak kalah pentingnya juga untuk tetap dihimbau untuk selalu menerapkan Prokes.tutup Arie

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …