Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Dilaksanakan) gabungan dengan Koramil

Lebak – Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA,dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,yang mana kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA,dan juga dibantu dengan 2 ( Dua ) Personil Koramil Warunggunung Sabtu 05/11/ 2022 Pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA melalui Kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana, ST,bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Dilaksanakan ( KRYD ) Diwilayah hukum Polsek Warunggunung.

Dalam arahan Pimpinan Apel menekankan untuk antisipasi Gangguan Kamtibmas antaralain sasarannya adalah, Membubarkan Orang berkerumun, Minuman yang mengandung alkohol balapan Liar dan tentunya untuk menciptakan situasi Kamtibmas.

Tak kalah pentingnya juga untuk tetap dihimbau kepada Masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes dan juga kepada Masyarakat yang mempunyai anak SMP dan SMU agar senantiasa mengawasi Putra Putri nya untuk mengantisipasi adanya tawuran antar pelajar yang saat-saat ini sedang marak.tutup Arie

About admin _

Check Also

Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Berikan Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum Dan …