Home / POLISI KITA / Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dan HUT Polwan di Banten

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dan HUT Polwan di Banten

img_0704

tribratanewsbanten.com- Dalam rangka hari Kesatuan Gerak (KG) Bhayangkari ke-64 dan HUT Polwan yang ke-68 Tahun 2016, Anggota Bhayangkari dan anggota Polres Kota Tangerang menyelenggarakan olah raga bersama di lapangan Apel Mapolres Kota Tangerang, Jumat(16/9).

Kegiatan ini langsung diikuti oleh jajaraan Polres Kota Tangerang, baik Kapolres, Wakapolres, kabag, kasat, kapolsek jajaran, perwira staff, serta anggota ibu-ibu Bhayangkari dan Polisi Wanita (Polwan).

Acara dimulai dengan pelepasan keudara dan dilanjutkan kegiatan olah raga berupa senam aerobic yang dipandu oleh team olah raga partisipasi dari masyarakat yang memiliki kwalifikasi. Olah raga bersama yang berlangsung sampai jam 08.00 dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian door price.

Peserta terlihat bersemangat dengan hiburan lagu – lagu yang membangun semangat dan bahkan door price yang disediakan salah satu penambah semangat dalam memeriahkan hari jadi mereka.

-Humas Polresta Tanggerang-

About admin

Check Also

whatsapp-image-2019-04-07-at-17-09-39-1

TIM DOKKES POLDA BANTEN GELAR BHAKTI KESEHATAN LAYANI MASYARAKAT

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Untuk mengetahui kondisi kesehatan personil Kabiddokkes Polda Banten laksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *