Polwan Satuan Brimob Polda Banten Juara 2 Dalam Perlombaan Shoot Off

img-20190824-wa0026

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Jakarta- Dalam ajang kegiatan perlombaan Piala Ibu Asuh Polwan Cup 2019, Satuan Brimob Polda Banten yang diwakili oleh Bripda Ovi salah satu Polwan dari Satuan Brimob Polda Banten, mengikuti perlombaan tersebut, bertempat di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso Korps Brimob Kelapa Dua, Jumat, (23/08/18/9)

Ditempat yang berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, alhamdulillah, perwakilan Polwan dari Satuan Brimob Polda Banten yaitu Bripda Ovi mendapat juara dua dalam perlombaan shoot off.

“Terima kasih kepada Bripda Ovi dan personel pendukung lainnya, yang telah dapat meraih juara dua dalam perlombaan shoot off, raihan prestasi tersebut dipersembahkan untuk Polda Banten, khususnya Satuan Brimob Polda Banten,” ujar Kombes Pol Reeza Herasbudi.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak Polwan dan memperingati HUT Polwan 2019. Tetap semangat dan terus asah kemampuan,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …