Presiden Jokowi buka Pospenas VII di Stadion Maulana Yusuf kota Serang.

img-20161023-wa0010img-20161023-wa0022img-20161023-wa0019img-20161023-wa0020

tribratanewsbanten- Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo pada hari Sabtu malam tanggal 22 Oktober 2016 di Stadion Maulana Yusuf  Ciceri Kota Serang telah membuka secara resmi POSPENAS (Pekan Olah Raga  dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional)  VII yang akan berlangsung dari tanggal 22 – 28 Oktober 2016.

Presiden hadir di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang pada pukul 19,40 wib setelah sebelumnya sabtu sore hadir di acara Muktamar AL KHAERIAH ke 9 di kampus AL KHAERIAH di Citangkil Kota Cilegon,Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin,Menetri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani,Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi,Gubernur Banten Rano Karno,Pangdam III Siliwangi,Kapolda Banten dan Muspida tingkat I provinsi Banten lain nya.

POSPENAS kali ini diselenggarakan bertepatan dengan hari Santri tingkat Nasional,melalui POSPENAS VII ini diharapkan lahir para Seniman dan Olahragawan yang berasal dari Santri Pondok Pesantren.Rangkaian acara sebelum dibuka oleh Presiden Joko Widodo didahului dengan penyerahan Piala bergilir dari Provinsi Jawa Timur sebagai juara umum POSPENAS VI di Gorontalo tahun 2013,Sambutan Gubernur Banten,Sambutan Menteri Agama dan penyerahan Musyab Santri kepada Presiden.

Pembukaan secara resmi POSPENAS VII di Provinsi Banten ini dilakukan dengan memukul Bedug oleh Presisen  Joko Widodo didampingi oleh Menteri agama,Menpora dan Gubernur Banten yang disambut meriah oleh peserta dari 32 Provinsi dan masyarakat Banten yang hadir di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang.

Tepat Pukul 21.00 Wib Presiden Joko Widodo dan rombongan meninggalkan Stadion Maulana Yusuf untuk kembali ke Jakarta. (pwient/pidhumasbtn).

 

About polsek jawilan

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *