Problem Solving Cara Efektif Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Untuk Meyelesaikan Permasalahan Di Desa Bantar Panjang

KAB. TANGERANG– Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Bayu melaksanakan Problem solving antara kedua belah pihak Di desanya , problem solving tersebut Dilaksnakan di Kp Munjul RT 01/03 Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (22/2/2023).

Prbolem solving tersebut di hadiri oleh Kedua belah pihak yang bermasalah, Babinkantibmas Polsek Tigaraksa Bripka Bayu, Ketua RW Sdr Kuple, Ketua RT SDR Deden, Tokoh Masyarakat SDR Endang dan Sdri Ela

Setelah terjadi pertemuan antara kedua belah pihak terjadi kesepakatan dan permasalahan dianggap selesai dan kedua belah pihak kesepakatan dan musyawarah secara kekeluargaan dan di buatkan Surat Pernyataan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MH MSc.Eng melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH menyampaikan, “bilamana terjadi silisih paham di tengah masyarakat agar mengubungi staf desa atau kelurahan serta Bahbinkabtibmas agar bisa pertemukan dan menyelesaikan permasalahan dan tidak semua permasalahan diselalesikan di pengadilan namun kehadiran Bhabinkamtibmas serta perangkat desa bisa meyelesaikan permasalahan yang timbul di desanya bisa di selesaikan dengan program Problem solving, bilamana kedua belah pihak bersepakat”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …