Program Prioritas Kapolri, Polsek Mancak Polres Cilegon Terima Pengecekan Dari Rolog Polda Banten

Cilegon ~ Terkait sarana bagi kaum Difabel dan ruang ramah anak sebagai salah satu program prioritas Kapolri, Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menerima kunjungan dari Biro Logistik (Rolog) Polda Banten. Rabu (14/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa telah menerima kunjungan sekaligus pengecekan dari team Biro Logistik (Rolog) Polda Banten terkait sarana bagi kaum Difabel dan ruang ramah anak yang ada di Mapolsek Mancak.

Dipimpin oleh KOMPOL Mulyanto, team Biro Logistik (Rolog) tersebut melakukan pengecekan mulai dari ruang tahanan, ruang ramah anak dan fasilitas kaum difabel, untuk hasilnya dari seluruh item yang telah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan, bahwa semuanya dalam keadaan layak/baik, untuk itu team Biro Logistik (Rolog) hanya ada penekanan dan atensi agar selalu dirawat dan dijaga keberadaan dan kebersihannya, “Ujar Dikdik Rustandi.

Kepada seluruh jajaran personel nya diharapkan untuk bisa menindaklanjuti apa yang jadi atensi pimpinan tersebut, bahwa sarana dan pra sarana yang ada di Mapolsek Mancak adalah tanggung jawab kita bersama untuk selalu merawat dan menjaganya, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan pengecakan dari team Biro Logistik (Rolog) tersebut, bahwa di Polsek Mancak pun sudah menjalankan dan melaksanakan salah satu program prioritas Kapolri, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …