PROTAP PENGATURAN LALU LINTAS DI HARI SENIN

tribratanewsbanten.com - Mengantisiapsi kemancetan lalu lintas, anggota jajaran polsek terjun ke jalan -jalan yang di anggap rawan kemacetan Lalu lintas, Kegiatan  di mulai pukul 06.00 wib sd 09.00 wib yang melibatkan semua anggota fungsi jajaran Polsek-polsek Resta Tangerang. Senin (15/8).

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan menempatkan keberadaan Anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Aksi pengaturan lalu lintas khususnya setiap hari senin pagi dan jumat sore tersebut merupakan Realisasi dari salah satu perintah dari Kapolda Banten yang di teruskan kepada Polres – Polres termasuk Polresta Tangerang serta jajaran yang bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan Aktivitas di pagi hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang Positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

Pelaksanaan tugas pengturan Lalu Lintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas karena para karyawan dan adik-adik Pelajar berangkat ke kantor dan sekolah juga pengguna jalan lainnya yang akan melaksanakan aktifitasnya.

Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya setiap saat. Dan kemudian Semoga apa yang telah di lakukan anggota kepolisian bermanfaat bagi warga masyarakat, kususnya masyarakat wilayah Kabupaten Tangerang atau yang melakukan aktivitas di Tangerang Kabupaten.

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *