Provos SPN Polda Banten Ikuti Vicon Rakernis Propam Polri T.A 2022


Pandeglang – Dalam rangka menyiapkan  langkah kinerja dan Analisa serta Evaluasi (Anev) kinerja Kanit Provos Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten ikuti kegiatan Video Conference (Vicon) Rakernis Propam Polri Tahun Anggaran 2022 bertempat di SPN Polda Banten pada Selasa (22/03).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolri serta di dampingi oleh Kadiv Propam Polri beserta jajaran PJU Mabes Polri.

Dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bekal untuk kedepannya dalam hal Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja personel Polri khususnya di lingkungan SPN Polda Banten.

Kanit Provos SPN Polda Banten Iptu Sumantri mengatakan. “Sesuai perintah Kadiv Propam Polri yang dituntut untuk terus mewujudkan SDM Polri yang baik taat dalam kedisiplinan tentunya saya akan selalu memberikan beberapa aturan yang harus di laksanakan oleh personel SPN Polda Banten,” kata Sumantri.

“Kegiatan ini juga menjadikan bahan evaluasi bagi personel provos lainnya, sesuai arahan Kadiv Propam Polri untuk menciptakan transformasi pengawasan fungsi Propam Polri dalam rangka mendukung kedisiplinan dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Upaya Cipatakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas kunjungi Warga

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System …