Puluhan TNI Lakukan Serangan Fajar ke Rumah Dinas Kapolda Banten

whatsapp-image-2021-03-17-at-9-44-28-am

KOTA SERANG – Puluhan TNI geruduk rumah dinas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Kedatangan puluhan TNI ke rumah dinas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho dipimpin langsung oleh Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko.

Saat ditemui, Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko mengatakan kedatangannya ke rumah dinas Kapolda Banten dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun.

“Hari ini kami dari Korem 064 Maulana Yusuf melakukan ‘Serangan Fajar’ kerumah dinas Kapolda Banten, dimana ‘Serangan Fajar’ ini ialah serangan pagi-pagi untuk memberikan kue ulang tahun kepada Bapak Kapolda Banten,” ujar Gumuruh. Rabu, (17/03/2021).

“Untuk itu kami dari TNI khususnya Korem 064 Maulana Yusuf mengucapkan selamat ulang tahun buat Bapak Kapolda Banten. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki dan semakin bermanfaat bagi orang lain serta mendapatkan ridho dari Allah SWT. Aamin,” lanjut Gemuruh.

Masih kata Gumuruh, “Dan ini merupakan wujud dari kekompakan TNI dan Polri khususnya Korem 064 Maulana Yusuf dengan Polda Banten,” tutup Gumuruh.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengucapkan terimakasih atas kedatangan Korem 064 Maulana Yusuf.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman dari Korem 064 Maulana Yusuf, saya juga mengucapkan terimakasih atas ucapan dan doanya,” ujar Rudy Heriyanto. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …