Puncak Hari Nelayan di Bayah Polisi Turun Amankan

Lebak, – Peringatan Hari Nelayan Bayah yang ke 5 yang dilaksanakan di Kampung Bayah Tugu, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten, oleh Nelayan Bayah bertempat di Lapangan Boral.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bayah Polres Lebak turun mengamankan acara pada Minggu, (03/07/2022) kemarin.

Kepala Kepolisian Sektor Bayah Polres Lebak AKP Sudibyo B Hadi W didampingi Danki Brimob Panggarangan AKP Edison menuturkan dilaksanakannya pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kegiatan Acara puncak peringatan hari nelayan ke lima yang dilaksanakan oleh Nelayan Bayah sehingga pelaksanaan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Peringatan Hari Nelayan Bayah yang ke 5 yang dilaksanakan di Kampung Bayah Tugu, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten bertempat di Lapangan Boral. Foto Humas Polri

“Kegiatan Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini Acara Puncak Hari Nelayan ke 5 yang dilaksanakan oleh Nelayan Bayah sehingga dapat berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum polres lebak tetap aman dan kondusi,”ujar AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH., melalui Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W dalam siaran pers yang diterima.

Acara tersebut dihadiri Bupati Lebak yang di Wakili oleh Asda II Kabupaten Lebak Azis Suhendri S.STP., Kesbang Pol Kabupaten Lebak H. Sukanta, Spd Mpd, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak H. Kuncoro, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Banten Eli Susianti, Forkopincam Kecamatan Bayah, Danki Brimob Panggarangan AKP Edison, Tamu Undangan dari Tokoh Agama, tokoh pemuda serta masyarakat yang ada di Kecamatan Bayah dengan peserta kurang lebih 300 orang.

Kegiatan Tasyakuran Nelayan Bayah itu panitia melaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid -19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …