PUTUS JARINGAN SAMPAI KE LAPAS

Hasil gambar untuk jeruji tahanan

ilustrasi

tribratanewsbanten.com - Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Cilegon terus melakukan  pengawas ketat  terhadap peredaran narkotika di Lembaga Pemasyarakatan. Dari sejumlah  inspeksi mendadak (sidak)  diketahui masih adanya  jaringan di dalam lembaga Lapas.

Kepala Satuan Narkoba (Kasatnarkoba) Polres Cilegon, AKP Gogo Galesung mengatakan, sulitnya pengungkapan otak peredaran narkoba jaringan Lapas karena  pelaku selalu menggunakan sistem rantai terputus untuk mengelabui petugas kepolisian.

Pihak  kepolisian  sangat sulit  mengusut tuntas sindikat peredaran narkoba jaringan Lapas karena sulitnya melakukan pembuktian.

Beberapa kasus terungkap, meski diduga masih banyak yang lolos. Meski demikian, Satnarkoba Polres Cilegon telah menciduk beberapa tersangka pengedar dan atau jaringan Lapas.

Diantaranya, AD yang ditangkap pada Maret 2016. Kemudian, Bd, MU dan PJ ditangkap pada Juni 2016. Selanjutnya, IR, MZ serta HR pada Juni 2016 dan masih ada beberapa tersangka lainnya yang dalam pengejaran. Biasanya, pelaku berkomunikasi dengan dunia luar menggunakan ponsel genggam.

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *