Quick Wins Program 6 Sat Brimob Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas dan tertib diruang publik

whatsapp-image-2019-11-28-at-16-05-29

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Melalui Quick Wins Program 6 yaitu Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, Sat Brimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Quick Wins Program 6  dengan patroli dialogis di diskotik MP3, (06/11/ 19) Malam.

Patroli yang dilakukan Sat Brimob Polda Banten empat personil dengan menyambangi keramaian masyarakat di tempat diskotik, personil memberikan himbauan himbauan kamtibmas ditempat hiburan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM mengatakan, tujuan dilaksanakannya patrol ini dalam rangka pelaksanaan Quick Win 6 diharapkan Polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.

“Dengan pelaksanaan kegiatan memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap ancaman kejahatan, bagi para pengunjung untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan yang mengintai baik di dalam diskotik maupun,” ujarnya.

Selain itu, personil sat brimob polda banten juga memberikan pesan pesan kamtibmas supaya tidak mengomsumsi minuman keras dan obat-obatan telarang.

Masih menurut reeza, “kepedulian dan turut serta dari masyarakat sendiri agar masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban pada saat selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6 yang dilakukan untuk situasi di diskotik dan jalur yang dilalui dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya.

 

About

Check Also

Ikuti Instruksi Kapolda Banten, Beberapa TPS di Kabupaten Pandeglang Sediakan Layanan Vaksinasi

PANDEGLANG – Guna mencegah cluster baru Covid-19 usai pelaksanaan Pilkades, Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *