Rajin Sambangi Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Bagikan Masker Gratis


Serang – Tetap rutin lakukan sambang kepada masyarakat di bulan Ramadhan, personel Ditbinmas Polda Banten kembali laksanakan kegiatan pembagian masker kepada Masyarakat.Sasaran kali ini yaitu Tukang Ojek di Perum Kalodran, Kecamatan Walantaka Kota Serang, pada Rabu (6/4).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Staf Subdit Binpolmas Iptu Winardi bersama personel Ditbinmas.

Saat ditemui dilokasi Iptu Winardi  mengatakan kegiatan pembagian masker ini bertujuan mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Benar, kegiatan pembagian masker ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, serta masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dapat terlindung, apalagi saat saya temui mereka juga sedang menjalankan ibadah puasa, maka ya harus tetap jaga kondisi kesehatan tubuh,” Ucap Winardi.

“Pembagian masker ini gencar kami lakukan guna menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Daerah Hukum Polda Banten,” imbuhnya.

Lanjut kemudian, Winardi menyampaikan bahwa tak hanya pembagian masker, namun kegiatan himbauan akan penerapan prokes juga turut disampaikan kepada masyarakat.

“Kami juga melakukan himbauan agar masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, saya harap masyarakat mau menggugah kesadaran masing-masing betapa pentingnya penerapan prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.” Terang Winardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …